Jumat, 14 Desember 2012

Siaaalll. Udah ngetik banyak-banyak, belom ke save, malah ilang nggak jelas kmn. Damn!

Sorry deh, guys. Maklum lagi galau. 

Aku ketik lagi deh :p

Kalian pernah nggak, ngerasain yang namanya kesepian?

Lagi cari temen yang lagi galau. Soalnya, aku juga lagi galau.

Hari ini capek banget. Jadwal padat. Hahahaha. Ngarang deh.

Nggak ada kegiatan bermanfaat yang aku lakuin sekarang. Just wanna take a breath guys.

Pernah nggak sih, ngerasa, semua orang yang ada di sekitar itu egois, nyakitin perasaan kita?

Sedangkan kita cuma bisa diem, nangis, memendam dalam hati? 

Aku, 
 
Aku pun begitu :)

Punya temen banyak, tapi males cerita, Ntar malah dikira caper.

Punya sahabat, tapi males akh buka aib di depan dia.

Punya pacar, tapi kalo punya pacar yang nggak bosen nge-dengerin kita curhat, buat apa ngomong panjang lebar? nggak guna.

Punya orang tua, tapi malu kalo mau cerita, nggak enak rasanya.

Kacau kan? Ya, emang kacau.

This is me guys. 

Tapi, pernah nggak sih kita mikir, kalo di luar sana, juga banyak yang galau, galau tingkat kuadrrat malahan. 

Parah deh.

Jadi pengen tau, gimana cerita kalian, kalo lagi kesepian / galau gitu?


Tidak ada komentar: