Jumat, 14 Desember 2012

Entahlah. Omong kosong macam apa ini? aku juga nggak tau. Sebenarnya, aku nggak tau mau nulis apa. tapi, ya sudahlah.

Tau nggak sih rasanya kesepian? Ya, mungkin seperti skr ini. jalan-jalan ke mana-mana, nggak jelas arah dan tujuannya, bolos kuliah, ngelamun, duduk terdiam di depan komputer, nonton film, chatting sama pacar, yang nggak bisa ngertiin kita banget, dicerca sama temen-temen yang nggak tau terima kasih. Ngenes banget kan?

I know, this is not your business, all. I'm just wanna shared about mine :'(

Bayangin deh, jauh-jauh ngangkot sampai terminal Gadang, turun dari angkot LDG, nyebrang jalan yang buset, rame gila. Trus berdiri berharap, seolah-olah ada orang yang mau nyulik aku, dibawa ke jakarta, bandung, atau bogor mungkin? Dan kemudian orang itu nunjukkin ke aku dan bilang "Masih ada aku di sini yang peduli sama kamu" Damn, mata udah berkaca-kaca. Pengen banget, bisa jauh dari lingkungan sekitar yang SHIT banget :s

Galau kata orang jaman sekarang.

Udah berantem sama pacar, yang nggak jelas kenapa kok bisa kayak gitu. I mean,.. ok lah. aku emank salah. Ngebiarin dia nunggu sendiri di luar sana. Lama. Tapi, itu bukan salahku sepenuhnya. Helllooo, Aku juga ada tugas kali. Aku harus survei. Dan, dia harus ngerti donk. :s

Eh, malah dapet ini di draft, ya udah published aja :p

Tidak ada komentar: